10 Rekomendasi Mouse Logitech Terbaik, Harga dari 80 Ribuan!

Rekomendasi Mouse Logitech

Anda tentu sudah sangat mengenal brand Logitech yang menyediakan produk-produk elektronik terdepan. Salah satu produk yang mereka rilis adalah mouse yang digunakan pada laptop, PC, dan yang sejenisnya. Untuk mengetahui produk yang bagus, 10 rekomendasi mouse Logitech terbaik adalah informasi pilihan yang wajib Anda baca.

Seperti yang Anda ketahui, produk mouse itu sendiri telah banyak diproduksi dalam berbagai jenis. Hal ini tentu membuat para konsumen lebih bingung karena makin banyaknya pilihan yang tersedia. Karena itu, tulisan ini bertujuan untuk menambah wawasan Anda terkait mouse merek Logitech.

10 Rekomendasi Mouse Logitech Terbaik

Anda tidak perlu khawatir salah pilih mouse merek Logitech, dapatkan informasi lengkapnya pada artikel ini. 10 rekomendasi mouse Logitech terbaik berikut ini diambil berdasarkan pilihan para pelanggan. Berharap produk-produk yang direkomendasikan dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan.

1. Logitech Mouse Ergonomis Vertikal Lift

Logitech Mouse Ergonomis Vertikal Lift

Produk yang pertama dari 10 rekomendasi mouse Logitech terbaik ini didesain dengan bentuk yang tidak biasa. Bentuknya menyerupai lift, desain ini diyakini mampu meminimalisir tekanan di pergelangan tangan penggunanya. Jika Anda memiliki tangan yang kecil, sangat direkomendasikan menggunakan produk ini.

  • Harga mulai dari Rp 1.289.000
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – logi bolt USB receiver dan bluetooth low energy.

2. Logitech M720 Triathlon

Logitech M720 Triathlon

Mouse ini dilengkapi dual-mode scrolling yang dapat digunakan untuk berganti mode speed dan precision. Dengan demikian, makin mudah untuk menggulirnya. Anda bahkan dapat melakukan scroll horizontal dengan tilt-wheel. Mouse ini direkomendasikan bagi Anda yang memiliki telapak tangan besar karena bentuknya yang full-size.

  • Harga mulai dari Rp 919.000
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – bluetooth dan USB unifying receiver

3. Logitech MX Anywhere 3

Logitech MX Anywhere 3

Bagi Anda yang bekerja menggunakan perangkat lebih dari satu, sangat direkomendasikan menggunakan mouse ini. Pasalnya, produk ini dapat Anda sambungkan pada 3 perangkat dalam waktu yang bersamaan. Sehingga Anda dapat bekerja dengan lebih efisien karena tidak perlu berganti-ganti mouse lagi.

  • Harga mulai dari Rp 1.599.000
  • Sumber daya menggunakan rechargeable battery dengan koneksi wireless – bluetooth dan USB unifying receiver

4. Logitech Pop Mouse

Logitech Pop Mouse

Anda akan makin semangat bekerja dengan mouse Logitech yang satu ini, karena memiliki desain yang bertema pop ceria. Selain itu, fitur emoji dapat Anda gunakan dengan lebih mudah dengan adanya tombol pada bagian atas mouse yang dapat diatur untuk terhubung langsung dengan software emoji itu sendiri. 

  • Harga mulai dari Rp 579.000
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – bluetooth dan Logi Bolt USB receiver

5. Logitech G502 Hero

Logitech G502 Hero

Mouse ini didesain lengkap dengan sebelas tombol yang bisa Anda atur untuk mengendalikan dengan cepat karakter di game. Karena itu, mouse ini direkomendasikan bagi Anda yang senang memainkan game multiplayer. Mouse ini juga lengkap dengan cahaya RGB yang dapat Anda atur sendiri.

  • Harga mulai dari Rp 749.000
  • Koneksi menggunakan wired

6. Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Salah satu kelebihan yang harus dimiliki mouse gaming FPS adalah tombol yang sedikit dan cepat kinerjanya seperti pada produk Logitech ini. Mouse ini didesain dengan tingkat sensitivitas tinggi yang mencapai 12.000 DPI dan terdapat enam buah tombol yang fungsinya dapat Anda sesuaikan.

  • Harga mulai dari Rp 599.000
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – USB receiver

7. Logitech M331 Silent Plus

Logitech M331 Silent Plus

Produk yang didesain lengkap dengan teknologi Silent Touch sehingga suara klik berkurang hingga lebih dari 90%. Hal tersebut telah diakui oleh UK Noise Abatement Society yang diberikan dalam bentuk sertifikasi Quiet Mark. Dengan demikian, teknologi tersebut diakui secara internasional.

  • Harga mulai dari Rp 319.000
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – USB receiver

8. Logitech M187 Wireless Ultra Portabel

Logitech M187 Wireless Ultra Portabel

Anda dapat menggunakan mouse ini pada area kerja yang terbatas karena ukurannya yang cukup mini. Walaupun demikian, produk ini tetap didesain ergonomis. Jika Anda sering berpindah-pindah lokasi kerja, mouse ini sangat cocok digunakan.

  • Harga mulai dari Rp 259.000
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – USB nano receiver

9. Logitech Pebble M350

Logitech Pebble M350

Teknologi Silent Touch dan desain ramping yang modern akan Anda dapatkan pada produk ini. Tak heran banyak review positif untuk produk ini dari para pengguna sehingga menjadikannya salah satu wireless mouse terbaik dari Logitech. Mouse ini akan cocok bagi Anda yang menyukai gaya minimalis karena dibuat dengan warna-warna pastel.

  • Harga mulai dari Rp 369.999
  • Sumber daya menggunakan 1 baterai AA dengan koneksi wireless – bluetooth dan USB receiver

10. Logitech B100 Optical USB Mouse

Logitech B100 Optical USB Mouse

Mouse yang sangat mudah digunakan, yaitu cukup dengan menghubungkannya pada potr USB yang terdapat pada perangkat. Selain itu, mouse yang dipasarkan dengan harga sangat terjangkau ini kompatibel dengan berbagai perangkat. Semua kelebihan tersebut memberi efek positif terhadap penjualan produk ini di e-commerce Indonesia.

  • Harga mulai dari Rp 89.000
  • Koneksi menggunanakn wired 

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan singkat terkait mouse merek Logitech ini, tentu Anda telah mendapatkan pencerahan untuk memilih mouse yang dibutuhkan. Anda tak perlu khawatir salah pilih, karena 10 rekomendasi mouse Logitech terbaik adalah beragam produk yang memiliki review positif dari para penggunanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*