10 Rekomendasi Headset Razer Terbaik Berkualitas Tinggi

Rekomendasi Headset Razer

10 headset Razer terbaik adalah hal yang penting untuk diketahui bagi Anda yang sedang mencari headset. Hal ini terutama perlu bagi Anda yang belum mengenal produk merek Razer. Headset Razer direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari, terutama untuk hobi. Telah dijual dalam berbagai macam tipe, sehingga terdapat banyak pilihan.

Sedikit informasi untuk Anda sebelum menyimak produk-produk unggulannya, Razer merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi perangkat keras untuk permainan global. Maka tak heran salah satu produk andalannya adalah headset Razer yang menjadi alat pelengkap saat memainkan game

10 Rekomendasi Headset Razer Terbaik

Penasaran dengan produk headset Razer terbaik yang selalu menjadi pilihan pengguna? Langsung saja simak ulasan mengenai 10 headset Razer terbaik berikut ini: 

1. Razer Hammerhead Pro V2

Razer Hammerhead Pro V2

Suara bas yang punchy akan Anda dapatkan ketika menggunakan headset ini. Di mana suara yang dihasilkan seakan menggelegar, oleh karena itu headset ini direkomendasikan bagi para gamers. Namun Anda juga masih bisa memanfaatkan headset ini untuk keperluan lainnya, misalnya saja saat mendengarkan musik. 

  • Harga Razer Hammerhead Pro V2 mulai dari Rp 535.000
  • Konektivitas menggunakan analog 3,5mm dengan frequency response 20Hz – 20.000Hz

2. Razer Thresher 7.1

Razer Thresher 7.1

Headset ini diklaim sebagai produk yang didesain khusus untuk PlayStation 4 karena ditandai dengan kombinasi warna biru, sehingga memiliki kesamaan dengan brand konsolnya tersebut. Maka bisa disimpulkan, menggunakan produk ini akan meningkatkan pengalaman Anda memainkan PS4. 

  • Harga Razer Thresher 7.1 mulai dari Rp 2.602.300
  • Konektivitas menggunakan USB wireless dongle dengan frequency response 12Hz – 28.000Hz

3. Razer Kraken X

Razer Kraken X

Headset ini merupakan produk Razer yang ultra-light karena didesain dengan bobot 250g saja. Karena itu headset ini sangat direkomendasikan buat Anda yang senang berlama-lama memainkan game. Untuk produk recommended ini Anda tidak perlu mengkhawatirkan harganya karena masih bisa dibilang cukup terjangkau.

  • Harga Razer Kraken X mulai dari Rp 699.000
  • Konektivitas menggunakan analog 3,5mm dengan frequency response 12Hz – 28.000Hz

4. Razer Hammerhead TW Earbuds Pikachu Limited Edition

Razer Hammerhead TW Earbuds Pikachu Limited Edition

Produk yang didesain dengan warna kuning ini berhasil diproduksi setelah pihak Razer melakukan kerja sama dengan Pokemon Asia. Headset ini bahkan diproduksi lengkap dengan case earbuds yang menyerupai Pokeball. Produk yang menarik perhatian para penggemar Pokemon ini menggunakan desain IPX4, jadi aman dari percikan air.

  • Harga Hammerhead True Wireless Earbuds Pikachu Limited Edition mulai dari Rp 2.799.000
  • Konektivitas menggunakan bluetooth dengan frequency response 20Hz – 20.000Hz

5. Razer Kraken BT Kitty Edition – Quartz

Razer Kraken BT Kitty Edition – Quartz

Produk ini populer khususnya di kalangan para streamer karena desainnya sangat menunjang penampilan saat melakukan streaming. Didesain menggunakan warna pink, bentuknya menyerupai kepala kucing. Daya tahan baterainya tidak perlu diragukan lagi karena dapat digunakan sampai 20 jam.

  • Harga Razer Kraken BT Kitty Edition – Quartz mulai dari Rp 1.599.000
  • Konektivitas menggunakan bluetooth dengan frequency response 20Hz – 20.000Hz

6. 10 Headset Razer Terbaik: Razer Opus

Razer Opus

Headset yang memiliki fitur active noise cancellation pada headphone dan mikrofonnya, sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih. Produk ini sangat nyaman digunakan untuk work from home. Namun headset ini kurang recommended dipakai untuk aktivitas gaming.

  • Harga Razer Opus mulai dari Rp 3.490.000
  • Konektivitas menggunakan bluetooth dan analog 3,5mm dengan frequency response 20Hz – 20.000Hz

7. Razer Kraken Tournament Edition

Razer Kraken Tournament Edition

Headset Razer Kraken Tournament Edition memiliki teknologi yang menyeimbangkan antara audio game dengan chat, sehingga komunikasi Anda saat bermain tidak akan terganggu. Canggihnya, Anda dapat menggunakan controller pada fitur tersebut untuk mengatur suara yang ingin diprioritaskan.

  • Harga Razer Kraken Tournament Edition mulai dari Rp 1.499.000
  • Konektivitas menggunakan USB dan analog 3,5mm dengan frequency response 12Hz – 28.000Hz

8. Razer Nari Ultimate

Razer Nari Ultimate

Headset ini diproduksi lengkap dengan USB wireless dongle beserta kabel analog 3,5mm. Karena itu Anda dapat menyambungkannya dengan PC, handheld, konsol, dan smartphone. Adanya teknologi Razer HyperSense memungkinkan Anda merasakan sensasi getaran yang dihasilkan ketika headset sinkron dengan skenario game.

  • Harga Razer Nari Ultimate mulai dari Rp 3.299.000
  • Konektivitas menggunakan USB wireless dongle dan analog 3,5mm dengan frequency response 20Hz – 20.000Hz

9. Razer Kraken Ultimate

Razer Kraken Ultimate

Produk ini merupakan headset premium dari seri Kraken. Didesain menggunakan bahan stainless steel sehingga lebih kukuh. Sangat direkomendasikan jika Anda menginginkan headset yang dapat bertahan lebih lama. Razer Kraken Ultimate juga sudah dilengkapi dengan fitur active noise cancellation.

  • Harga Razer Kraken Ultimate mulai dari Rp 1.999.000
  • Konektivitas menggunakan USB dengan frequency response 20Hz – 20.000Hz

10. Razer BlackShark V2

Razer BlackShark V2

Anda akan merasa jadi gamer professional ketika menggunakan headset ini. Pasalnya produk ini didesain dengan menambahkan Razen Triforce Titanium 50 mm Drivers yang dapat digunakan untuk mengatur detail suara. Misalnya saja suara bas, vokal, ataupun frekuensi. Akses pengaturan modifikasi audio tersebut di website resmi brand Razer.

  • Harga Razer BlackShark V2 mulai dari Rp 1.699.000
  • Konektivitas menggunakan USB sound card dan analog 3,5mm dengan frequency response 12Hz – 28.000Hz

Kesimpulan

Rekomendasi 10 headset Razer terbaik adalah produk-produk pilihan yang tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Selain itu, daftar tersebut dibuat berdasarkan review dari pembeli lain yang sudah merasakan sendiri kualitas produknya. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*